Just another WordPress site

Twitter Sajikan Cara Baru Nonton Video Secara Full Screen

Twitter sah hadirkan metode terkini untuk nonton film dengan cara full screen. Kalian dapat amati semacam apa bentuk serta metode kerjanya di mari.

Twitter bisa jadi bukan program alat sosial berplatform film semacam TikTok. Tetapi sebab kejadian TikTok kian populer di golongan konsumen, ingin tidak ingin Twitter pula wajib merombak fitur film yang terdapat di dalam platform- nya.

Sebagian bulan lebih dahulu, Twitter sempat mencoba coba sebagian fitur film. Terdapat percobaan coba fitur pengatur kecekatan pemutaran film, fitur tombol‘ CC’ buat ditambahkan ke subtitle film, dan lain- lain.

Akhir September ini, Twitter sah memperkenalkan pembaruan ke fitur video- nya. Dalam pembaruan ini, Twitter berikan konsumen pengalaman nonton film dengan cara full screen serta lebih imersif.

Buat menikmati bentuk terkini ini, konsumen tidak menginginkan banyak tahap. Konsumen cuma butuh mengklik film yang mereka amati. Sehabis itu film hendak terbuka dalam bentuk full screen lurus, mendekati semacam yang umumnya terdapat di TikTok serta Instagram Reels.

Satu lagi nilai berarti dari pembaruan ini. Kala konsumen swap ataupun menggeser bentuk film ke atas, Twitter hendak menunjukkan film terkini. Konsumen dapat menggeser film ke atas lalu menembus, serta film yang tampak di Twitter tidak hendak sempat terdapat habisnya. Tata cara semacam ini lagi- lagi mendekati dengan yang terdapat di TikTok serta Instagram Reels.

Lebih lanjut, Twitter berkata bila konsumen mau pergi dari bentuk imersif, konsumen lumayan klik ciri panah balik yang terdapat di ujung kiri atas layar.

Di bagian lain tidak hanya bentuk film terkini, Twitter pula hendak mempraktikkan carousel film. Carousel ini hendak ditambahkan ke tab Explore di Twitter. Carousel hendak mempermudah konsumen buat menyaksikan serta menikmati film terpopuler yang terdapat di Twitter.

Baca Juga :   5 Aplikasi Belajar Gitar Gratis untuk Pemula

Sedangkan itu, bentuk film terkini dikala ini telah ada buat konsumen aplikasi Twitter iOS dalam bahasa Inggris( dikeluarkan dengan cara berangsur- angsur). Sayangnya belum nyata bila keahlian nonton film full screen ini hendak muncul di aplikasi Twitter Android.

Sumber : spikpk.id