Just another WordPress site

Acer Swift Edge (SFA16-41): Laptop OLED 16 Inci Teringan di Dunia

Acer memublikasikan laptop“ Acer Swift Edge( SFA16- 41).” Acer mengklaim jika ini merupakan laptop OLED 16 inci teringan di bumi.

Laptop terkini Acer ini dihargai dengan harga$1. 499 ataupun dekat Rp 22, 8 juta( harga di Amerika). Buat targetnya sendiri, laptop ini ditargetkan buat para handal yang sering berjalan serta memerlukan fitur pipih dan enteng.

Ucapan pertanyaan konsep pipih serta bobotnya yang enteng, laptop ini mempunyai tebal 0, 51 inci serta bobotnya cuma 2, 58 pon. Selaku rujukan, MacBook Air 2022 selaku salah satu laptop tertipis dikala ini memiliki berat 2, 7 pon serta tebal 0, 44 inci.

Sebaliknya jika dari barisan laptop Windows yang lain, umumnya mereka lebih berat serta tebal sebab terdapat GPU di dalamnya( mayoritas memiliki tebal dekat 0, 78 inci serta berat 5, 91 pon).

Rahasia wujudnya yang pipih serta berat enteng Acer Swift Edge( SFA16- 41) berawal dari sasisnya. Laptop ini memakai sasis berbahan magnesium alloy. Materi ini populer amat enteng tetapi kokoh.

Saat ini kita alih ke desainnya. Laptop ini menyuguhkan konsep dengan pinggir balik yang runcing. Tidak cuma itu, bagian jelukan depan laptop pula didesain dengan wujud runcing.

Sebaliknya buat detail layarnya, laptop ini memakai panel OLED 4K dengan pernyataan 3840 x 2400. Panel ini sanggup menggapai kecerahan sampai 500 nits dengan konten HDR, color gamut 100% DCI- P3, dan membagikan perbandingan screen- to- body sampai 92%. Dengan detail semacam itu, laptop ini sesuai buat para konten arsitek.

Gimana dengan performanya? Laptop ini muncul dengan 4 alternatif berlainan. Terdapat bentuk laptop yang ditenagai prosesor AMD Ryzen 7 Membela 6850U, Ryzen 7 6800U, Ryzen 5 Membela 6650U ataupun Ryzen 5 6600U. Seluruh bentuk itu dipadukan dengan RAM sampai 32GB serta penyimpanan dalam 512GB atau 1TB.

Baca Juga :   Vivo Resmi Konfirmasi Kehadiran vivo X80 Series ke Pasar Indonesia

Laptop Acer Swift terkini sediakan 2 alternatif. Konsumen dapat memilah laptop dengan sokongan Windows 11 Home ataupun Windows 11 Membela. Keduanya telah dibekali prosesor Microsoft Pluton onboard. Gunanya buat tingkatkan keamanan enkripsi tutur isyarat serta informasi sensitif yang lain.

Selaku fitur pipih serta enteng, gimana dengan fitur konektivitas yang dihidangkan laptop ini? Laptop Acer Swift dibekali port HDMI 2. 1, 2 port USB 3. 2 Gen- 2 Type- C, 2 port USB Type- A, serta jack audio. Port USB- C di laptop ini telah dibantu fast- charging.

Terakhir, laptop ini dibekali webcam 1080p buat mendukung kegiatan film rapat ataupun rapat online.

Buat dikala ini belum terdapat data bila laptop Acer Swift Edge( SFA16- 41) muncul di Indonesia. Nah pertanyaannya jika laptop ini datang di Indonesia, apa kalian atensi beli?

Sumber : Netizenews.co.id